KUMPULAN LAPORAN

KUMPULAN LAPORAN

Hai sahabat bloger . setelah sekian lama saya gk posting, kini saya akan posting ni. mau berbagi  Kumpulan lopran Praktikum di STIMIK AKAKOM. karena saya mahasiswa di sana hehehe.
mari silahkan  dapat di Dwonload filenya di SINI.
Saya menyediakan berbagai macam laporan :

Laporan SQA -------> Dwonload
Laporan PBO -------> Dwonload
Laporan Manajemen Proyek -------> Dwonload
Laporan Statistik -------> Dwonload
Laporan Algoritma -------> Dwonload
Laporan Pemrograman Web -------> Dwonload

dan masih banyak lainnya . oh ia jangan lupa di EDIT  ya biar tidak sama dengan yang lain.
bila ada pertanyaan soal laporan atau tugas pada modul silahkan aja kirim pertanyaan pada contac saya hehe . itu ada di atas .

=========TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA ===========


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by rasyidiqbal, Published at 4/24/2014 12:00:00 am and have 0 comments

No comments:

Post a Comment